Kunjungan Kerja Pemerintah Provinsi Jawa Tengah Ke Biro Administrasi Pengadaan Bareang/Jasa Setda Provinsi Bali

Kepala Biro Administrasi Pengadaan Barang/Jasa Setda Provinsi Bali yang didampingi para Kabag, Kasubag dan Pokja Pengadaan Barang/Jasa pada Kamis, 19 Juli 2018 menerima kunjungan kerja Pemerintah Provinsi Jawa Tengah, bertempat di Ruang Rapat Biro Administrasi Pengadaan Barang/Jasa Setda Provinsi Bali.

Kunjungan ini terkait dengan kelembagaan, tugas pokok, upaya penanganan permasalahan yang ada termasuk upaya peningkatan kompetensi dan tunjangan profesi pengelola pengadaan barang/jasa.

Rombongan dari Pemerintah Provinsi Jawa Tengah berjumlah 13 (tiga belas) orang, dipimpin oleh Ir. Dyah Lukisari, M.Si Kepala Biro Organisasi dan Kepegawaian, dengan peserta dari 6 orang dari Biro Organisasi,  3 orang Biro Bangda, dan 3 orang Dinas Kominfo

Kepala Biro Administrasi Pengadaan Barang/Jasa Setda Provinsi Bali Drs. I Ketut Adiarsa, MH menyembut baik kunjungan kerja ini karena kegiatan semacam ini, sangat bermanfaat untuk saling tukar informasi dan pengetahuan dalam upaya peningkatan wawasan dan koordinasi untuk meningkatkan kinerja Pengadaan Barang/Jasa di daerah.